Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Dukungan Muslimat NU, Prabowo: Kawal Terus Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Maret 2024, 03:56 WIB
Puji Dukungan Muslimat NU, Prabowo: Kawal Terus Saya
Calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada dukungan warga Jawa Timur dalam Pilpres 2024/Istimewa
rmol news logo Calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih atas dukungan para relawan, tokoh, kiai, ulama, dan masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya pada kontestasi Pilpres 2024.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Prabowo saat menerima kunjungan Dewan Pengarah dan Jurukampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, bersama 1.600 anggota Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan tokoh masyarakat Jatim, di antaranya Emil Elestianto Dardak, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sabtu (2/3).

"Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu muslimat; bapak-bapak ulama; atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI-1," ucap Prabowo.

Dirinya pun memuji sikap para pendukung di Jatim yang tidak malu-malu mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya memang dari muda selalu merasa dekat dengan Nahdlatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui, saya dikatakan jadi salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Dari sangat muda, kami saling kenal. Beliau juga sering ke rumah saya. Bahkan, rumah beliau persis berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya dalam banyak hal,” tutur Prabowo.

Oleh karena itu, di hadapan anggota Muslimat NU, Prabowo berharap mereka selalu mendukung dirinya.

“Saya tetap butuh dukungan saudara semua. Kawal terus saya. Mari bersama kita hilangkan kemiskinan. Saya hari ini dapat kekuatan karena ada dukungan saudara semua,” ucap Prabowo.

Dalam acara itu, Khofifah juga mengajak seluruh anggota Muslimat NU untuk mendoakan Prabowo menjadi Presiden ke-8 RI yang dilantik pada Oktober 2024.

“InsyaAllah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Hor) Prabowo Subianto yang nanti menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka," kata Khofifah. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA