Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Resmi Sandang Bintang Empat, Fahri Hamzah: Selamat Jenderal!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 29 Februari 2024, 22:19 WIB
Prabowo Resmi Sandang Bintang Empat, Fahri Hamzah: Selamat Jenderal!
Wakil Ketum Partai Gelora, Fahri Hamzah/Ist
rmol news logo Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah memberi ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto yang mendapat kenaikan pangkat secara istimewa dari negara.

Kenaikan pangkat istimewa tersebut berupa Bintang Empat, Jenderal Kehormatan, yang disematkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Rapim TNI-Polri, di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, pada Rabu (28/2/2024) kemarin.

"Selamat Jenderal! Terima kasih pak Jokowi telah menuntaskan rekonsiliasi ini dengan indah. Semoga ke depan bangsa kita bersatu dan kuat. Amin YRA," ucap Fahri Hamzah kepada wartawan, Kamis (29/2/2024).

Lantas, mantan Wakil Ketua DPR RI itu pun mengajak semua pihak, termasuk lawan-lawan politik Prabowo pasca Pemilu 2024 ini, untuk menghentikan kecurigaan dan fitnah kepada mantan Pangkostrad itu.

“Sekarang, Presiden Jokowi telah membaca yang sebenarnya bahwa Prabowo berhenti secara terhormat dari TNI, sehingga semua hoax yang berkembang sejak 1998 telah dibantah,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA