Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianugerahi Jenderal Kehormatan Bintang 4, Prabowo Teringat Sumpahnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Februari 2024, 18:16 WIB
Dianugerahi Jenderal Kehormatan Bintang 4, Prabowo Teringat Sumpahnya
Presiden Joko Widodo menyematkan tanda pangkat jenderal kehormatan bintang 4 kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Gedung Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2)/RMOL
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersyukur menerima penganugerahan Jenderal Kehormatan bintang 4 dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penyematan kenaikan pangkat jenderal kehormatan kepada Prabowo Subianto ini digelar di Gedung Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2).

"Terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo atas anugerah dan kehormatan ini," ungkap Prabowo seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL melalui akun Instagram resminya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia, serta seluruh prajurit TNI dan Polri di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjelaskan, sejak umur 18 tahun dirinya mengucap sumpah untuk selalu setia kepada Negara, Bangsa Dan Rakyat Indonesia.

"Serta mendharma baktikan dan mempersembahkan jiwa raga saya untuk negara kita tercinta, sumpah itu yang akan saya selalu pegang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA