Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Pemilu 2024, Golkar Institute Kembali Gelar Pendidikan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 27 Februari 2024, 14:02 WIB
Usai Pemilu 2024, Golkar Institute Kembali Gelar Pendidikan Politik
Pembukaan Executive Education Program for Young Political Leaders Angkatan 15 oleh Golkar Institute/Ist
rmol news logo Buku berjudul "Jalan Tengah Golongan Karya" yang yang ditulis Erwin Aksa dan Sharif Cicip Sutarjo diluncurkan dalam seremoni yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

Peluncuran buku itu, bertepatan dengan pembukaan Executive Education Program for Young Political Leaders Angkatan 15 oleh Golkar Institute.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan sambutan hangat pada terbitnya buku tersebut.

Selain itu, Airlangga juga mengatakan bahwa meskipun Pemilu 2024 baru saja selesai, Partai Golkar melalui Golkar Institute sudah menggelar pendidikan politik.

“Alhamdulillah pada Pemilu 2024 capaiannya (Partai Golkar) luar biasa. Walaupun kita baru pemilu, kita tetap didik persiapan Pemilu 2029,” ujar Airlangga dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2).

Sementara itu,  Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa yang juga penulis buku menyampaikan bahwa ide penulisan buku ini berawal dari hasil diskusi-diskusi dengan para senior Partai Golkar.

Ia juga menjelaskan bahwa jalan tengah Golkar adalah mementingkan kesejahteraan rakyat daripada debat tentang persoalan ideologi.

“Ide awal buku ini berawal dari gagasan pada senior Partai Golkar seperti Akbar Tanjung dan tentu Ketum Airlangga,” ungkap Erwin.

“Partai Golkar ambil jalan tengah itu untuk kesejahteraan. Berada di jalan tengah berarti kita inklusif, tidak ekstrem (ke kanan dan ke kiri),” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA