Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali ke Senayan, Eddy Soeparno: Prioritas Utama Pertahankan Kursi PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 27 Februari 2024, 09:52 WIB
Kembali ke Senayan, Eddy Soeparno: Prioritas Utama Pertahankan Kursi PAN
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menjadi salah satu nama petahana yang diprediksi mempertahankan kursi di DPR RI.

Eddy Soeparno yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, maju menjadi wakil rakyat Dapil Jawa Barat 3 meliputi Kota Bogor dan Cianjur.

Soal peluang itu, Eddy Soeparno mengaku masih fokus memantau perhitungan suara yang sedang berjalan. Dia ingin memastikan PAN kembali mendapat kursi di DPR RI dari Dapil Jawa Barat 3.

"Khusus dapil saya, Jabar 3, tentu prioritas utama adalah mempertahankan kursi PAN," kata Eddy kepada wartawan, Selasa (27/2).

Eddy menyampaikan belum sempat melihat perolehan suara caleg lainnya. Katanya, pengawalan proses rekapitulasi suara diserahkan kepada Tim Pemenangan di Kota Bogor dan Cianjur.

"Harus diingat bahwa tahapan rekapitulasi suara adalah proses yang tidak mudah karena membutuhkan ketelitian sekaligus pengawasan menyeluruh serta membutuhkan kerjasama seluruh saksi dan relawan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA