Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Muda Diyakini Penentu Keunggulan Prabowo-Gibran, Tidar: Saatnya Bersatu Membangun Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 27 Februari 2024, 00:56 WIB
Anak Muda Diyakini Penentu Keunggulan Prabowo-Gibran, Tidar: Saatnya Bersatu Membangun Bangsa
Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Net
rmol news logo Keyakinan besar dimiliki organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar), bahwa keunggulan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam penghitungan sementara Pilpres 2024 oleh KPU salah satunya ditentukan oleh para pemilih muda.

Atas hal tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, mengucapkan terima kasih, terutama kepada para pemilih muda yang pada Pemilu 2024 menjadi penentu. Mengingat 53 persen dari total pemilih merupakan millenial dan gen Z.

“Oleh karena itu, saya yakin anak muda menjadi penentu kemenangan Prabowo dan Gibran dalam pilpres kali ini. Sekarang saatnya anak bangsa, kita berpegangan tangan kuat untuk bersatu kembali dalam membangun Indonesia,” kata Rahayu di Jakarta, Senin (26/2).

Perempuan yang akrab disapa Sara ini, yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sebagai Jurubicara dan Wakil Komandan divisi pemilih muda (TKN Fanta), pun mengajak anak-anak muda untuk bersama-sama membangun negeri bersama Prabowo-Gibran.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran berkomitmen akan memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk partisipasi anak muda menuju Indonesia Emas 2045,” tegas Sara.

Terkait itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menegaskan kesiapannya untuk ambil bagian mempersiapkan anak-anak muda Indonesia dalam membangun negeri.

“Tidar hadir untuk kaderisasi anak-anak muda terbaik yang akan menerima tongkat estafet di Partai Gerindra, ditambah dengan semangat persatuan dan inklusivitas, kami di Tidar juga akan merangkul semua elemen anak muda di Indonesia pasca-Pilpres 2024 ini. Kolaborasi dan bersama beraksi untuk Indonesia,” tutur keponakan Prabowo Subianto ini.

“Oleh sebab itu, saya mengajak anak muda di seluruh Indonesia, terlepas pilihan pasangan calonnya kemarin, mari kita bersatu untuk Indonesia,” tutup Rahayu Saraswati. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA