Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terus Gulirkan Hak Angket, Kader PDIP Nyatakan Siap Jadi Oposisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 26 Februari 2024, 13:42 WIB
Terus Gulirkan Hak Angket, Kader PDIP Nyatakan Siap Jadi Oposisi
Ilustrasi Foto/Net
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan siap untuk berada di luar pemerintahan seperti Partai Nasdem yang menyatakan siap beroposisi.

Hal itu ditegaskan Politisi PDIP Deddy Yevri Sitorus kepada Kantor Berita Politik RMOL melalui pesan singkat beberapa saat lalu, Senin (26/2).

“Kita juga siap (oposisi),” tegas Deddy.

Kendati demikian, Deddy menyatakan bahwa hingga kini pihaknya masih terus mengupayakan hak angket DPR untuk menyikapi dugaan kecurangan Pemilu 2024.

“Sepertinya begitu (hak angket terus digulirkan),” kata Deddy.

Terlebih, lanjut dia, Fraksi PDIP bersama parpol pengusung Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud terus melakukan komunikasi intensif dengan parpol pengusung Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies-Muhaimin untuk mewujudkan hak angket kecurangan Pemilu 2024.

“Ya, (komunikasi dengan kubu 01) terus berjalan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan partainya siap berada di segala kondisi. Baik menjadi oposisi atau koalisi pemerintahan yang baru.

"Kita ini siap di all weather saja," kata Surya usai melakukan pertemuan dengan Anies-Muhaimin dan Koalisi Perubahan untuk Persatuan di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/2).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA