Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggul di Dapil Lampung 1, Putri Zulhas Tinggal Tunggu KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 Februari 2024, 16:13 WIB
Unggul di Dapil Lampung 1, Putri Zulhas Tinggal Tunggu KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024
Putri Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Putri Zulkifli Hasan tinggal menghitung hari, menunggu penetapan hasil Pemilu 2024, untuk duduk di DPR RI mewakili warga Dapil Lampung 1 meliputi Lampung Selatan, Bandar Lampung, Kota Metro, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, dan Pesisir Barat

Sejauh ini, Putri Zulkifli Hasan yang maju dari Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil meraih suara tertinggi di Dapil Lampung 1.

Menurut data resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) per 21 Februari 2024 pukul 19.00, dari total 12.320 TPS yang sudah diproses sebesar 74,55 persen, Putri Zulkifli Hasan telah berhasil mengumpulkan 79.903 suara.

Angka ini, Putri unggul dari nama-nama besar seperti Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani (65.240 suara) dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus (30.533 suara).

Atas keunggulan itu, Putri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berjanji untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat dengan sebaik mungkin di DPR RI.

"Saya siap untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPR RI," ujar Putri kepada wartawan, Kamis (22/2).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA