Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilpres Belum Selesai, Nama Moreno Muncul sebagai Kandidat Menpora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 21 Februari 2024, 21:15 WIB
Pilpres Belum Selesai, Nama Moreno Muncul sebagai Kandidat Menpora
Balagibran Malang Raya mendorong Moreno Soeprapto masuk kabinet pemerintahan 2024-2029/Ist
rmol news logo Sejumlah nama mulai didorong masuk sebagai bagian pemerintahan Indonesia periode 2024-2029.

Meski belum ada keputusan final pemenang Pilpres 2024, Koordinator Balagibran Malang Raya, Dhimas Gandung secara terang-terangan sudah mengusulkan nama untuk menjadi salah satu menteri.

Balagibran Malang Raya bahkan mengklaim pasangan Prabowo-Gibran akan menjadi pemenang pilpres dan menduduki kursi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Salah satu nama yang diusulkan masuk menduduki kursi menteri adalah politisi sekaligus mantan atlet balap nasional, Moreno Soeprapto.

Dhimas menilai, Moreno sudah malang melintang di dunia olahraga dan membawa nama Indonesia di kancah internasional.

"Nama Moreno Soeprapto sudah dikenal khalayak umum yang memiliki pengalaman di dunia olahraga, terutama dunia otomotif," kata Dhimas dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/2).

Moreno juga dinilai cukup mumpuni di kancah perpolitikan. Selain menjadi anggota DPR RI, Moreno adalah kader Gerindra yang dipercaya Prabowo Subianto.

"Moreno sudah berpengalaman panjang, seperti anggota DPR RI tiga periode, Sekjen Tidar, dan Ketua DPC Gerindra Kota Malang. Puncaknya Moreno berhasil menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Malang," jelasnya.

Sebagai sosok anak muda, Moreno diklaim berkompeten dalam manajerial keolahragaan. Oleh karenanya, Dhimas menilai Moreno pantas untuk menduduki kursi Menteri Pemuda dan Olahraga jika Prabowo-Gibran dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Dia memiliki komitmen untuk all out menduniakan olahraga dan generasi muda Indonesia," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA