Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Menang 3 Kursi DPRD Labura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Rabu, 21 Februari 2024, 18:49 WIB
PAN Menang 3 Kursi DPRD Labura
Ketua DPD PAN Labura, Ahmad Fauzi Syahputra/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Labuhan Batu Utara (Labura) mengukir prestasi gemilang dengan menyumbangkan tiga kursi baru untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labura.

Ketua DPD PAN Labura, Ahmad Fauzi Syahputra mengatakan, capaian ini menandai lonjakan signifikan dibandingkan dengan Pileg 2019, di mana DPD PAN Labura hanya meraih dua kursi.

"Kenaikan jumlah kursi ini menjadi bukti nyata dari upaya keras dan dukungan luas masyarakat terhadap visi dan misi partai," kata Fauzi dalam keterangan tertulis, Rabu (21/2).

Adapun, tiga kader yang berhasil meraih kursi DPRD Labura dari DPD PAN Labura adalah Ahmad Fauzi Syahputra, Sahrul Siagian, dan Jhon Efendi.

Lebih jauh, Fauzi menyebut bahwa kemenangan pada Pemilu 2024 ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi DPD PAN Labura.

Tetapi, katanya, juga menjadi momentum untuk lebih berkomitmen dalam mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Labura.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Labura atas kepercayaannya kepada kami. Insya Allah kami jaga amanah ini di tingkat legislatif," tutup Fauzi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA