Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Syukuran, RMPG Siap Kawal Program Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 21 Februari 2024, 14:51 WIB
Gelar Syukuran, RMPG Siap Kawal Program Prabowo-Gibran
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Menyambut keunggulan Pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) mengadakan syukuran di Bali Coffee Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Ketua Dewan Pembina RMPG Khalid Zabidi dalam acara itu mengaku bersyukur atas kemenangan paslon Prabowo-Gibran versi hasil hitung cepat dan memimpin dalam hasil perhitungan resmi yang diselenggarakan KPU RI.

"Alhamdulillah kita sudah menang dalam quick count, dan kita meyakini akan menang juga dalam real count," ujar Khalid dalam keterangan tertulis, Rabu (21/2).

Sementara Pengamat Kebijakan Publik Zulfikar Dachlan yang menjadi tuan rumah dalam acara tersebut mengatakan bahwa RMPG harus siap mengawal kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran mulai dari sekarang.

"Kita sudah mulai harus memikirkan apa pikiran-pikiran anak muda yang akan disampaikan kepada publik sebelum Pemerintahan Prabowo-Gibran dibentuk setelah pelantikan 20 Oktober 2024," kata Anggota Dewan Pembina RMPG tersebut.

Acara tersebut dihadiri pada pengurus RMPG tingkat Nasional dan Daerah antara lain Sekretaris Dewan Pembina Harry Waluyo, Kornas Firman Mulyadi, Sekjen Hanief Adrian, Bendum Fariz Ariyadi, Koorbid Co-Creation Irfani Priananda, Korda DKI Kusnandang, serta undangan lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA