Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persatuan Mahasiswa Peduli Demokrasi Gelar Aksi Damai Dukung Bawaslu dan KPU RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 Februari 2024, 20:11 WIB
Persatuan Mahasiswa Peduli Demokrasi Gelar Aksi Damai Dukung Bawaslu dan KPU RI
Persatuan Mahasiswa Peduli Demokrasi (PMPD) menggelar aksi penyampaian aspirasi di depan Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang (19/2)/Ist
rmol news logo Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Peduli Demokrasi (PMPD) menggelar aksi penyampaian aspirasi di depan Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang (19/2).

Aksi damai ini merupakan bentuk dukungan PMPD terhadap Bawaslu dalam menjalankan tugasnya secara independen dan profesional, dalam mengawasi jalannya Pemilu 2024.

Koordinator aksi, M. Syafriadi dalam orasinya menyatakan bahwa Bawaslu dan KPU merupakan pilar fundamental dalam menjaga demokrasi Indonesia.

"Oleh karena itu, Bawaslu dan KPU harus dijaga dan dikawal dari berbagai pihak yang ingin merusak proses tahapan Pemilu 2024," tegas Syafriadi.

Dia menambahkan bahwa PMPD dan rakyat Indonesia akan selalu mendukung Bawaslu dan KPU dalam menjalankan tugasnya.

"Kami akan melawan pihak-pihak yang ingin mencederai demokrasi dengan mengintimidasi dan mengintervensi Bawaslu dan KPU," rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA