Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekapitulasi C1 Internal, Rachel Maryam Optimis Duduk Lagi di Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 Februari 2024, 17:11 WIB
Rekapitulasi C1 Internal, Rachel Maryam Optimis Duduk Lagi di Senayan
Calon Legislatif Partai Gerindra, Rachel Maryam/Net
rmol news logo Calon Legislatif Partai Gerindra, Rachel Maryam optimis terpilih kembali sebagai anggota DPR RI mewakili Daerah Pemilihan Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Optimisme Rachel muncul usai memantau hasil real count rekapitulasi internal formulir C1 yang dilakukan di Rachel Maryam Center yang telah mencapai angka 81 persen suara masuk.

"Hasil rekapitulasi internal C1 kita sudah mencapai angka 81 persen suara sudah masuk terinput. Insya Allah (terpilih lagi)," ujar Rachel dalam keterangan tertulis, Senin (19/2).

Dari hasil rekapitulasi internal tersebut, Rachel yang juga merupakan petahana di Dapil Jabar 2 tercatat telah membukukan suara hampir mencapai 100 ribu.

"Angka terakhir sudah hampir mencapai 100 ribu suara. Benar ada penurunan suara secara umum dibanding 2019, namun partai maupun timses sudah melakukan kerja yang maksimal untuk 2024 ini," tuturnya.

Rachel juga menjelaskan, proses rekapitulasi C1 di Rachel Maryam Center terus berjalan menuju 100 persen. Dia juga optimis di sisa suara yang belum diinput, keunggulan suara akan semakin tebal.

"Perkiraan tim (Rachel Maryam Center) suara final akan mencapai 120 ribu-130 ribu suara," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA