Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Tasikmalaya Diprediksi Dapat 10 Kursi DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 Februari 2024, 09:23 WIB
Gerindra Tasikmalaya Diprediksi Dapat 10 Kursi DPRD
Partai Gerindra/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra Kota Tasikmalaya berpeluang memperoleh kursi legislatif paling banyak dalam Pemilu 2024. Bahkan, Gerindra diprediksi bakal meraih 10 kursi DPRD Kota Tasikmalaya.

Inisiator Tasikmalaya Leader Club (TLC), Dani Mulyana menuturkan, prediksi didasari tren data real count KPU dan konfirmasi dengan beberapa petinggi partai yang enggan disebutkan namanya.

Dia pun meyakini bila tingkat akurasi dari prediksi yang disampaikan TLC mencapai kurang lebih 90 persen.

"Para kontestan boleh membantah dan sah-sah saja, apalagi ini hanya prediksi dan nanti kita lihat bersama-sama tingkat akurasinya dengan hasil akhir KPU," kata Dani dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin

Selain Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga diprediksi menempatkan tujuh orang kadernya di kursi DPRD Kota Tasikmalaya.

Kemudian ada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar diprediksi dapat 5 kursi di DPRD.

Di samping itu, ada Partai Amanat Nasional (PAN) dan PDI Perjuangan yang diprediksi hanya meraih 4 kursi disusul Partai Demokrat 3 kursi, PBB dan Nasdem masing-masing 1 kursi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA