Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ziarah ke Kwitang, Muzani: Prabowo Punya Hubungan Dekat dengan Keluarga Habib Ali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 Februari 2024, 20:54 WIB
Ziarah ke Kwitang, Muzani: Prabowo Punya Hubungan Dekat dengan Keluarga Habib Ali
Prabowo Subianto didampingi Habib Ali menuju makam Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, ziarah ke makam Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi, di Masjid Al Riyadh, Jalan Kembang V, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat siang (16/2).

Saat tiba, Prabowo disambut langsung oleh Habib Ali Kwitang. Di sana, juga sudah tiba lebih dahulu Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta jajaran DPP Gerindra, Endipat Wijaya, dan Adnan Taufik.

Muzani mengatakan, Prabowo berziarah ke makam Habib Ali Kwitang sudah direncanakan sejak beberapa minggu lalu sebelum hari pencoblosan. Namun, karena kesibukan agenda kampanye yang padat, baru hari ini terlaksana.

"Alhamdulillah baru sekarang beliau sempat untuk berziarah ke Makam Habib Ali Kwitang," kata Muzani.

Muzani menyampaikan, hubungan Prabowo dan keluarga Habib Ali sudah terjalin sejak dulu. Dia menjelaskan, ayah Prabowo, Sumitro Djojohadikusumo bersahabat dengan kakek Habib Ali yakni Habib Muhammad bin Ali.

Itu sebabnya, kata Muzani, selain berziarah kunjungan Prabowo ke kediaman Habib Ali sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi yang sudah dirajut sejak zaman kakek, ayah, dan anak.

"Pak Prabowo menyampaikan terima kasih, cukup lama beliau berbincang-bincang di dalam tadi bersama dengan keluarga Habib Ali dan beliau menceritakan dan mengenang masa lalu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA