Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Ziarah, Prabowo Sowan ke Kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 16 Februari 2024, 18:52 WIB
Usai Ziarah, Prabowo Sowan ke Kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto sowan ke rumah Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi usai berziarah dari makam Habib Ali Kwitang di Masjid Jami Al Riyadh Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2)/Istimewa
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, sowan ke kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi usai berziarah ke makam Habib Ali Kwitang di Masjid Jami Al Riyadh Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2).

Prabowo mengatakan, hubungannya dengan keluarga Habib Ali Kwitang cukup dekat. Sebab, kakek dari Habib Ali Abdurrahman Alhabsyi adalah sahabat dari orangtua Prabowo.

"Saya sempat nyekar ke (makam) almarhum kakek, nenek, dan orang tua (Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi), kebetulan kakek beliau, sahabat orangtua saya dulu," tutur Prabowo.

"Orangtuanya dari dulu juga baik sama saya, saya sering ke sini," sambungnya.

Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi sendiri merupakan generasi ketiga dari Habib Ali Kwitang.

Ayah Habib Ali bin Abdurrahman adalah Habib Abdurrahman bin Muhammad. Kemudian ayah dari Habib Abdurrahman bin Muhammad adalah Habib Muhammad bin Ali Alhabsyi yang merupakan sahabat ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo.

Lalu, ayah dari Habib Muhammad bin Ali Alhabsyi adalah Habib Ali bin Abdurrahman yang akrab disebut Habib Ali Kwitang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA