Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Butuh Dukungan Politik, Prabowo Didorong Temui Surya Paloh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 15 Februari 2024, 23:55 WIB
Butuh Dukungan Politik, Prabowo Didorong Temui Surya Paloh
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto yang sejauh ini masih unggul dalam perhitungan suara real count KPU RI didorong menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Dengan dasar persahabatan yang kokoh, diharapkan Prabowo segera bertemu dengan Surya Paloh untuk bersama-sama memajukan negara ini, sekaligus mendinginkan suhu politik," kata Ketua Himpunan Masyarakat Nusantar (Hasrat) Sugiyanto dalam keterangannya, Kamis (15/2),

Sugiyanto melihat Surya Paloh dan Paloh akan lebih mengutamakan kepentingsn bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Menurut Sugiyanto, Pilpres 2024 telah usai dengan hasil quick count yang dapat menjadi rujukan bagi elite politik sebagai landasan dalam demokrasi modern menunjukkan kemenangan Prabowo Subianto.

"Mari kita semua bergandengan tangan. Persoalan bangsa saat ini sangat besar, dan negara ini harus maju. Prabowo Subianto tentu sangat membutuhkan dukungan politik dari Surya Paloh untuk memajukan negeri ini," demikian Sugiyanto.

Dalam Pilpres 2024, Partai Nasdem yang dipimpin Surya Paloh merupakan pengusung utama pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA