Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Unggul, Pradana: Ini Suara dan Amanah Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 15 Februari 2024, 09:49 WIB
Prabowo-Gibran Unggul, Pradana: Ini Suara dan Amanah Rakyat
Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra/Ist
rmol news logo Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra bersyukur hasil perhitungan suara cepat atau quick count yang menunjukkan Paslon Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenangnya.

Pradana mengatakan besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 sebagai tanda bahwa masyarakat telah percaya untuk memberi tanggung jawab lebih besar kepada Prabowo-Gibran.

"Kami melihat ini merupakan suara rakyat, amanah rakyat dan insya Allah Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Pradana kepada wartawan, Kamis (15/2).

Pradana mengatakan, besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran juga tidak lepas dari peran anak muda yang memiliki suara mayoritas di Pilpres 2024.

Menurutnya, anak-anak muda saat ini sudah mengerti mana paslon yang benar-benar tulus dan berpihak kepada rakyat.

Pradana berharap, dengan menangnya Prabowo-Gibran bisa membuka jalan bagi anak-anak muda untuk berperan besar untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Saya berharap dengan hadirnya Mas Gibran sebagai pembuka jalan untuk anak milenial menjadi bagian dalam pemerintah dan Pak Prabowo lah sebagai jembatannya," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA