Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Unggul di TPS Bima Arya Memilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 15 Februari 2024, 06:47 WIB
Prabowo-Gibran Unggul di TPS Bima Arya Memilih
Wali Kota Bogor, Bima Arya saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 30 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di TPS 30 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, yang merupakan tempat Wali Kota Bogor, Bima Arya dan istri, Yane Ardian, menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, hasil akhir penghitungan suara untuk capres-cawapres di TPS 30 tercatat pasangan Anies-Muhaimin memperoleh 46 suara. Kemudian, Prabowo-Gibran 92 suara dan Ganjar-Mahfud 65 suara.

“Yang paling menentukan itu wilayah rumah sekitar kita, alhamdulillah kita memastikan Prabowo unggul, di Kota Bogor juga tanda-tandanya Prabowo unggul dan secara nasional (optimistis) satu putaran sesuai target,” kata Bima Arya yang juga anggota Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Rabu (14/2).

Di akhir penghitungan yang memenangkan Prabowo-Gibran, Bima Arya sempat bertepuk tangan dan menyebut “Oke gas.”

Sementara itu, Ketua KPPS TPS 30, Siti Fatimah mengatakan, antusias warga datang ke TPS sangat tinggi. Semenjak dibuka pemungutan suara TPS, sudah penuh dipadati warga yang ingin memberikan hak suaranya.

“Alhamdulillah ramai meskipun dari pagi diguyur hujan, tetapi warga sangat semangat sekali untuk datang ke TPS ini,” ujar Fatimah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA