Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Percaya Quick Count, Relawan Amin Optimis Pilpres Dua Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 15 Februari 2024, 02:02 WIB
Tak Percaya Quick Count, Relawan Amin Optimis Pilpres Dua Putaran
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin)/Ist
rmol news logo Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Kota Pagar Alam tidak mempercayai hasil quick count yang dikeluarkan oleh sejumlah lembaga survei. Pasalnya, Timnas Amin saat ini masih melakukan real count dengan posisi masih tetap imbang.

"Informasi real count Timnas Amin yang dibagikan ke kami para relawan hasilnya masih imbang di angka 42 persen suara nasional untuk paslon Amin dan 45 persen untuk Prabowo-Gibran," kata Ketua Relawan Amin Kota Pagar Alam, Ustaz Muhaimin, Rabu (14/2)

Muhaimin mengaku optimis Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran. Menurutnya, hasil real count yang dipublikasikan kepada para relawan ini menambah semangat untuk mengawal perolehan suara paslon 01 di Kota Pagar Alam.

"Kami sudah menyebar para relawan mengawal rekapitulasi suara di tiap TPS sesuai instruksi pusat agar tidak ada tindakan kecurangan," kata Muhaimin dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

Muhaimin pun memastikan telah bersiap apabila pilpres dilaksanakan dua putaran.

"Insya Allah pilpres tetap dua putaran antara pasangan Amin yang kami dukung melawan paslon 02.Untuk itu kami siap berjuang habis-habisan kembali untuk menambah perolehan suara Amin di Kota Pagar Alam," tutup Muhaimin. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA