Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Minta Pendukung Waspada Penyusup Intervensi Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 15 Februari 2024, 01:25 WIB
Prabowo Minta Pendukung Waspada Penyusup Intervensi Pemilu
Prabowo Subianto ketika memberikan pidatonya di acara Mengawal Suara Rakyat Prabowo-Gibran, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2)/RMOL
rmol news logo Presiden terpilih versi quick count CSIS Indonesia, Prabowo Subianto mengajak seluruh pendukungnya menjaga kondusifitas usai gelaran Pilpres 2024 dengan menjaga persatuan.

Menteri Pertahanan RI ini meminta pendukungnya agar tidak terlalu heboh dengan hasil perhitungan sementara dan menunggu hasil resmi dari KPU RI.

"Kita jaga ketenangan," kata Prabowo dalam pidatonya di acara "Mengawal Suara Rakyat Prabowo-Gibran" di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Prabowo mengingatkan para pendukung bahwa banyak penyusup dari luar yang berpotensi mengusik hasil pemilu dan meminta mereka untuk kompak menjaga persatuan.

"Saling ingatkan, kita waspadai negara seperti kita, sebesar kita, sekaya kita, selalu digiring oleh kekuatan kekuatan lain. Karena itu kita harus kompak bersatu rukun," kata Prabowo.

Ia mengaku akan bekerja secara maksimal dan merangkul semua pihak jika diputuskan secara resmi berhasil meraih kemenangan di Pilpres 2024 ini.

"Kami akan bekerja sekuat tenaga, untuk merajut, mengajak, menjalin kerukunan, persatuan, kekompakan, kolaborasi, untuk rakyat Indonesia dan sekali lagi kami tidak ragu-ragu. Kalau ada kata-kata kami yang kurang berkenan, di pihak manapun kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Prabowo.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA