Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mualem Sujud Syukur Prabowo-Gibran Unggul Dominan Versi Quick Count

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 14 Februari 2024, 21:06 WIB
Mualem Sujud Syukur Prabowo-Gibran Unggul Dominan Versi <i>Quick Count</i>
Doa bersama menyambut keunggulan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Sujud syukur dilakukan Ketua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf menyambut hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024 yang menyatakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul lebih 50 persen suara di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, hasil sungguh mengharukan. Kemenangan tetap berpihak kepada yang tulus untuk bangsa Indonesia," ujar pria yang karib disapa Mualem dalam keterangan tertulis, Rabu (14/2).

Menurut Mualem, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kemenangan seluruh kalangan dan lapisan masyarakat.

“Pasangan ini membawa nasehat dan inspirasi dari kalangan tua, insya Allah menjadi motivasi dan inovasi baru. Perpaduan yang sempurna untuk menuju kemajuan bangsa,” katanya.

Masih kata Mualem, di tengah badai hoax yang melanda, kuasa Tuhan menetapkan hati rakyat Indonesia kepada sosok pemimpin yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi untuk bangsa.

Ke depan, dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal hasil Pemilu 2023 dengan suka cita untuk menatap pembangunan Indonesia.

“Hilangkan perselisihan dan ayo bersama-sama menerima hasil pilihan rakyat dengan ikhlas dan lapang dada serta bersama-sama bahu membahu demi masa depan Indonesia, menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA