Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Unggul Hitung Cepat, PAN Komitmen Kawal Suara Sampai Penetapan KPU RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 14 Februari 2024, 17:06 WIB
Prabowo-Gibran Unggul Hitung Cepat, PAN Komitmen Kawal Suara Sampai Penetapan KPU RI
Prabowo Subianto menyalami Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Hasil hitung cepat Pilpres 2024 yang mencatatkan keunggulan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka disambut gembira partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengaku bersyukur atas hasil hitung cepat berbagai lembaga survei yang memenangkan Prabowo-Gibran.

Eddy memastikan seluruh jajaran kader dan simpatisan PAN akan mengawal suara rakyat sampai nanti pengumuman resmi disampaikan KPU RI.

"PAN berkomitmen mengawal suara rakyat ini dalam perhitungan resmi di KPU dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran," kata Eddy di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Salah satu fokus pengawalan, kata Eddy, adalah memastikan perolehan suara Prabowo-Gibran memenuhi persyaratan meraih lebih dari 20 persen di 20 atau lebih provinsi di Indonesia.

"PAN akan terus mengawal perolehan suara Prabowo-Gibran dari tingkat provinsi, kabupaten sampai kecamatan dan desa agar memenuhi seluruh persyaratan untuk ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024," tuturnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024.

"PAN loyal 15 tahun bersama Pak Prabowo dan akan kita tuntaskan dengan terus mengawal penghitungan suara hingga selesai," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA