Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Nyoblos, Zulhas Nobar Quick Count Bersama Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 14 Februari 2024, 12:24 WIB
Usai Nyoblos, Zulhas Nobar Quick Count Bersama Prabowo
Zulkifli Hasan menemui wartawan, usai mencoblos di kediamannya di Jakarta Timur/RMOL
rmol news logo Usai nyoblos, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan akan ikut memantau quick count bersama Calon Presiden Prabowo Subianto.

Tetapi, hingga berita ini ditulis belum ditentukan tempatnya, masih dikoordinasikan kembali, apakah di Istora Senayan, atau di tempat Capres Prabowo Subianto.

Pernyataan itu disampaikan lelaki yang akrab disapa Zulhas, usai mencoblos bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 179, di Balai Warga 016, dekat kediaman Zulhas di Kompleks Nusa Indah Raya, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (14/2).

"Kami lihat ada beberapa tempat, muter dulu, kita pantau. Terakhir kita koordinasi, apakah nonton bareng di Istora atau di kediaman Pak Prabowo," katanya kepada wartawan, Rabu siang (14/2).

Menteri Perdagangan itu berharap Pilpres 2024 berlangsung satu putaran, agar masyarakat dapat segera mengakhiri silang sengketa.

"Sekali putaran selesai, sehingga kita tidak ramai lagi, apalagi nanti bulan puasa, Lebaran, nggak ada lagi kampanye gitu, harapannya gitu," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA