Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo: Kehidupan Demokrasi Era Jokowi Maju Pesat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 14 Februari 2024, 02:43 WIB
Relawan Prabowo: Kehidupan Demokrasi Era Jokowi Maju Pesat
Presiden Joko Widodo/Ist
rmol news logo Kehidupan demokrasi era kepemimpinan Presiden Joko Widodo, mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pemerintah menjamin masyarakat memiliki kebebasan berpendapat, mengkritik pemerintah,  dan tidak bersikap otoriter.

“Parameter lainnya tentang demokrasi berjalan dengan baik dan demokratis di era Presiden Joko Widodo adalah dengan keberhasilannya menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilu serentak di Indonesia,” kata Ketua Prabowo Mania Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dalam keterangannya, Selasa (13/2).

Bambang juga mengimbau tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh budaya, dan tokoh adat serta masyarakat Tionghoa dan para relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia agar membantu mendinginkan suasana selama masa tenang.

“Sehingga suasana menjadi kondusif untuk mewujudkan pemilu damai, bermartabat dan bersih untuk Indonesia maju, rakyat sejahtera dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” kata Bambang.

Di masa tenang ini, kata Bambang, menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perenungan diri, agar saat pencoblosan, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik  sesuai komitmen politik memilih pemimpin yang tepat dan sesuai hati nurani, tanpa paksaan dari pihak manapun.

“Kita harus mengawasi tempat pemungutan suara dan mengawal ekstra ketat suara Pileg dan Pilpres 2024. Tidak ada ruang bagi siapapun untuk melakukan kecurangan,” kata Bambang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA