Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Generasi Muda Jangan Mau Dijadikan Objek Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 11 Februari 2024, 06:02 WIB
Generasi Muda Jangan Mau Dijadikan Objek Politik
Turnamen futsal Liga Gelora Indonesia Tamansari Tahun 2023-2024/Ist
rmol news logo Turnamen futsal Liga Gelora Indonesia Tamansari Tahun 2023-2024 sukses digelar para pemuda di Kecamatan Taman Sari, pada 5 November 2023 hingga 10 Februari 2024, di lapangan futsal Centro Fustal Sawah Besar, Jakarta Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang diwakili oleh Rendy, caleg DPR RI dapil 3 Jakarta dan Warto Dolin, caleg DPRD DKI dapil 10 Jakarta Barat atas dukungan mereka yang telah membuat turnamen ini berjalan lancar," ujar ketua panitia turnamen, Fardan Syawaludin, Sabtu (10/2).

Sementara, Warto Dolin mengatakan, dukungan dari pihaknya merupakan dorongan besar bagi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga dan memperkuat semangat berkarya.

"Generasi muda jangan mau hanya dijadikan objek politik, anak-anak muda harus bisa membedakan politisi yang serius membina generasi muda atau hanya memanfaatkan anak muda," kata dia.

Warto menegaskan, bahwa dukungan pihaknya bukan untuk mencari suara dalam pemilu. Melainkan sebagai dasar pengembangan potensi untuk generasi muda.

"Karena liga futsal Taman Sari yang berjalan 3 bulan dan memakan biaya yang cukup besar ini, kalau secara hitungan politik tidak akan mampu memberikan dampak besar untuk suara kita, namun memberi dampak besar bagi pengembangan potensi dengan liga ini," jelasnya.

Adapun dalam kompetisi ini, posisi pertanyaan pada klasemen akhir ditempati All Star Maphar dengan meraih 37 poin, disusul Batavia FC dengan 35 poin, dan Keagungan RW3 dengan 33 poin.

Untuk hadiah, juara 1 Liga memperoleh uang tunai sebesar Rp7 juta, ditambah piala dan medali. Sementara juara 2 mendapatkan Rp3 juta beserta piala dan medali, dan juara 3 memperoleh Rp2 juta disertai piala dan medali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA