Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Prabowo Klaim Massa di GBK Naik Tiga Kali Lipat dari Perkiraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 22:02 WIB
Prabowo Klaim Massa di GBK Naik Tiga Kali Lipat dari Perkiraan
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu siang (10/2)/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengklaim jumlah massa yang hadir berjumlah 600 ribu orang di Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Klaim itu naik tiga kali lipat dari perkiraan panitia yang hanya mencapai 200 ribu massa.

"Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir," ucap Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut mantan Danjen Kopassus tersebut.

Karena itu, Prabowo menyebut semula kampanye akbar direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB.

Namun dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

"Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi," jelas Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terimbas macet di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran serta mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi masyarakat yang menganut agama Islam dan tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Imlek kepada masyarakat Tionghoa.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA