Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Akbar Semarak, RUMI Optimis Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 20:34 WIB
Kampanye Akbar Semarak, RUMI Optimis Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran
Maskot Gemoy Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, menguatkan optimisme Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) akan berlangsung Pilpres 2024 sekali putaran.

Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, elemen relawan tentu sangat optimis karena kampanye pamungkas itu dihadiri lautan massa dari ratusan ribu pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran.

"Apa yang kita lihat di GBK siang ini membuat masyarakat semakin yakin Prabowo-Gibran Menang Besar sekali putaran," ujar Irfan, Sabtu (10/2).

Irfan mengatakan, acara di GBK ini adalah bukti tim kampanye nasional, daerah, mesin partai dan organ relawan telah memberikan perjuangan terbaik untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Hari ini RUMI mengerahkan 10.000 peserta dari Jakarta dan Jawa Barat. Alhamdulillah hampir semua hadir walau ada beberapa yang tak bisa berangkat karena kehabisan armada bus di daerah," tuturnya.

Masih kata Irfan, kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran akan berarti penting bagi percepatan pembangunan Indonesia ke depan.

"Semoga kemenangan sekali putaran ini membuat Bangsa Indonesia semakin cepat mewujudkan apa yang dicita-citakan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA