Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Kalau Tidak Setuju Makan Siang Gratis, Tidak Usah Gabung Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 18:25 WIB
Prabowo: Kalau Tidak Setuju Makan Siang Gratis, Tidak Usah Gabung Kabinet
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Tidak akan ada jalan bagi tokoh masuk kabinet jika tidak setuju dengan program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

Begitu ditegaskan Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto saat memberikan pidato pada kampanye pamungkas bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/1).

"Nanti siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau menjadi menteri saya, harus setuju anak-anak harus diberi makan siang. Kalau kau tidak setuju nggak usah gabung," tegas Prabowo.

Menteri Pertahanan RI itu mengatakan orang yang tidak setuju dengan program makan siang gratis untuk anak-anak itu merupakan orang yang tidak cinta tanah air.

"Saudara-saudara sekalian, yang mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting, menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air," katanya.

Dia menegaskan bahwa kepemimpinan Prabowo-Gibran tidak akan ragu memberi makan siang gratis untuk anak Indonesia.

"Saya tidak ragu-ragu Prabowo-Gibran tidak ragu-ragu kami akan memberi makan siang untuk anak-anak Indonesia," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA