Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Membludak, Prabowo Minta Pendukung Bergantian Masuk Stadion

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 15:13 WIB
Membludak, Prabowo Minta Pendukung Bergantian Masuk Stadion
Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di layar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2)/RMOL
rmol news logo Antusiasme massa pendukung Prabowo-Gibran tak terbendung saat pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 itu naik ke atas panggung kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2).

Meski kampanye akbar dimulai sekitar pukul 12.30 WIB, ribuan pendukung sudah memadati SUGBK sejak pagi hari. Tak pelak beberapa pendukung mulai kelelahan menjelang siang.

Sadar ada beberapa relawan yang kelelahan, Prabowo Subianto saat membuka kampanye pun mempersilakan kepada mereka untuk menepi dan beristirahat.

"Saudara-saudara yang tidak kuat, kalau terlalu panas dibantu keluar. Mohon dibantu," kata Prabowo yang juga ditujukan kepada panitia.

Prabowo juga menyadari, antusiasme pendukung di SUGBK masih ada yang tertahan di luar stadion. Maka dari itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini mempersilakan kepada pendukung bergantian keluar masuk stadion.

"Gantian sama yang di luar, masih banyak (mau masuk)," sambungnya.

Memang dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi acara, cuaca panas terik sinar matahari tepat berada di atas stadion saat Prabowo berpidato.

Tak sedikit dari pendukung yang duduk karena tidak kuat menahan panas. Bahkan dari mereka ada yang terjatuh usai diterpa udara panas.

Beberapa panitia pun terlihat membagikan air mineral ke arah massa yang memadati stadion GBK.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA