Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Lautan Manusia di GBK Riuh saat Prabowo Menyapa Titiek Soeharto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 14:35 WIB
Lautan Manusia di GBK Riuh saat Prabowo Menyapa Titiek Soeharto
Momen Titiek Soeharto menyapa pendukung Prabowo-Gibran di SUGBK, Jakarta/RMOL
rmol news logo Momen unik terjadi saat Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengawali pidatonya dalam kampanye akbar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Prabowo mengawali pidatonya dengan menyapa para tokoh nasional dan partai politik (parpol) yang hadir di kampanye akbar.

"Hadir Presiden keenam RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," kata Prabowo menyapa yang diiringi tepuk tangan para pendukung yang hadir di SUGBK.

Mantan Danjen Kopassus itu terus menyapa para tokoh seperti Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto; Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan; Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra; Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep; hingga Ketua Umum Prima, Agus Jabo Priyono.

Di tengah penyebutan sejumlah tokoh, pendukung dihebohkan saat Prabowo menyapa Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang ikut hadir.

Respons gemuruh relawan bukan tanpa alasan, lantaran Titiek Soeharto merupakan mantan istri Prabowo.

Titiek yang duduk bersebelahan dengan putranya, Didit Hediprasetyo itu berdiri dan merapatkan kedua telapak tangan dan tersenyum menyapa pendukung Prabowo-Gibran disertai lambaian tangan.

Momen ini langsung disambut riuh tepuk tangan dan sorak sorai puluhan ribu pendukung yang memadati SUGBK.

Prabowo yang diam sejenak pun tak pelak menjadi sasaran "godaan" dari pendukung di bagian dalam SUGBK. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA