Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Tak Kuasa Dibanjiri Pendukung, Kampanye Prabowo-Gibran Dimulai Lebih Cepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 14:09 WIB
Tak Kuasa Dibanjiri Pendukung, Kampanye Prabowo-Gibran Dimulai Lebih Cepat
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta/RMOL
rmol news logo Kampanye akbar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bertajuk 'Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju' yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu siang (10/2) lebih cepat dari jadwal.

Seharusnya, jadwal kampanye akbar Prabowo-Gibran dimulai pukul 15.00 WIB. Namun karena alasan pendukung yang sudah membludak di lokasi, maka jadwal kampanye dimajukan lebih cepat.

"Mereka datang lebih early dan sudah mulai masuk dari pagi. Tadinya kami belum akan membuka, tapi karena melihat massa sudah banyak maka dibuka," kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani.

Melihat antusiasme pendukung yang sudah tidak terbendung lagi, maka jadwal kampanye akbar dimajukan menjadi pukul 12.30 WIB.

"Saya dilaporkan pada pukul 11.00 WIB (sudah membludak), berarti 3 jam sebelum acara dimulai itu sudah penuh, baik yang di tribun maupun yang di festival,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ketua TKN Prabowo-Gibran ini pun menyampaikan permohonan maaf kepada warga Jakarta karena keramaian di GBK mengganggu aktivitas masyarakat sekitar.

Terlebih Kampanye Akbar bertepatan dengan Tahun Baru Imlek.

"Saya juga hari ini menyampaikan permohonan minta maaf menyebabkan kemacetan untuk warga Jakarta," kata Rosan.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA