Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hajatan Rakyat Solo, Ganjar Minta Pendukung Kawal TPS 14 Februari Nanti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 13:35 WIB
Di Hajatan Rakyat Solo, Ganjar Minta Pendukung Kawal TPS 14 Februari Nanti
Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Seluruh simpatisan dan pendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 diharapkan untuk mengawal proses penghitungan suara pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Dalam hal ini, mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tidak terjadi kecurangan.  

Hal itu disampaikan Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, saat berorasi dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/8).

"Jaga TPS kita, jaga penghitungan suaranya, sampai kemudian kita bisa menentukan Insyaallah suara rakyat suara panjenengan adalah suara Tuhan," tutur Ganjar.

Tak hanya itu, Ganjar juga berpesan kepada para simpatisan untuk pendukung untuk mengajak kerabat serta keluarga untuk memastikan hadir ke TPS di hari pencoblosan kelak.

"Temuilah saudara-saudara kita, temuilah tetangga kita, temuilah handai taulan di sekitar kita, temuilah fans-fans NDX, temuilah mereka kelompok arisan, keagamaan, seni budaya, pengajian, temuilah, dengarkan suara mereka, ajak mereka untuk menentukan pilihan, dan terakhir ajaklah mereka latihan mencoblos agar selalu ingat di tempat kita, nomornya berapa?" kata Ganjar.

"Tiga," jawab puluhan ribu massa. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA