Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hajatan Rakyat, Ganjar Ajak Warga Solo Menang Total di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 13:07 WIB
Di Hajatan Rakyat, Ganjar Ajak Warga Solo Menang Total di Pemilu 2024
Ganjar Pranowo. /Ist
rmol news logo Seluruh simpatisan dan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, diajak untuk bisa memenangkan Pemilu 2024 secara metal atau menang total.

Hal itu disampaikan Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, saat berorasi dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/8).

"Angkat tinggi-tinggi, nomor berapa?" tanya Ganjar.

"Tiga," jawab puluhan ribu orang yang memadati Benteng Vastenburg.

"Tiga memberikan pesan makna yang mendalam. Tiga adalah nomor Ganjar-Mahfud, kita taat sama Tuhan, kita patuh terhadap hukum, dan kita selalu loyal pada kehendak rakyat, dan kita juga harus metal, menang total," kata Ganjar yang disambut riuh massa.

Capres berambut putih ini juga mengajak para simpatisan untuk pendukung menjaga proses penghitungan suara tanggal 14 Februari nanti.

"Jaga TPS kita, jaga penghitungan suaranya, sampai kemudian kita bisa menentukan Insyaallah suara rakyat suara panjenengan adalah suara Tuhan," kata Ganjar.

Lebih lanjut, Ganjar juga berpesan kepada para simpatisan untuk pendukung untuk mengajak rekan-rekan serta keluarga mereka hadir ke TPS untuk mencoblos nomor 3.

"Temuilah saudara-saudara kita, temuilah tetangga kita, temuilah handai taulan di sekitar kita, temuilah fans-fans NDX, temuilah mereka kelompok arisan, keagamaan, seni budaya, pengajian, temuilah, dengarkan suara mereka, ajak mereka untuk menentukan pilihan, dan terakhir ajaklah mereka latihan mencoblos agar selalu ingat di tempat kita, nomornya berapa?" tanya Ganjar

"Tiga," jawab massa.

Lebih jauh, mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini yakin dalam gelaran pemilu nanti, aparat TNI-Polri hingga ASN akan netral.

"Insyaallah TNI, Polri, ASN, penyelenggara pemilu, semua juga akan netral, semua akan netral," pungkas Ganjar. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA