Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Ruas Jalan Jenderal Sudirman "Dikuasai" Pendukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 11:42 WIB
Ruas Jalan Jenderal Sudirman "Dikuasai" Pendukung Prabowo-Gibran
Pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran memadati ruas jalan Jenderal Sudirman Jakarta menuju SUGBK/RMOL
rmol news logo Sejumlah ruas jalan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai dipadati para pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (10/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di sekitar Jalan Jenderal Sudirman depan Markas Polisi Daerah (Mapolda) Metro Jaya, massa simpatisan yang mencapai ribuan kompak memakai kaos biru muda bertuliskan "Prabowo-Gibran 2024" dipadu gambar paku yang mencoblos angka 2.

Mereka menggunakan kendaraan bermotor roda dua, mikrolet, hingga bus 3/4 dan rela bermacet-macetan untuk sampai ke lokasi acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di SUGBK.

Massa simpatisan Prabowo itu juga terlihat membawa bendera Partai Gerindra. Ada pula yang meneriakkan yel-yel sambil menunggu kemacetan yang terjadi akibat padatnya massa kampanye.

"Prabowo, presiden. Prabowo, presiden, Prabowo, presiden," teriak salah satu kelompok massa yang berada di atas mobil bak.

Massa kampanye Prabowo-Gibran ini bahkan turut mengajak anak-anaknya untuk hadir dalam kampanye akbar hari ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA