Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semarak Kampanye Akbar PAN, Verrell: Alhamdulillah Masyarakat Antusias

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 Februari 2024, 09:49 WIB
Semarak Kampanye Akbar PAN, Verrell: Alhamdulillah Masyarakat Antusias
Kampanye Akbar bertajuk "Pagelaran Anak Negeri" di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (8/2)/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) sukses menggelar Kampanye Akbar bertajuk "Pagelaran Anak Negeri" di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (8/2).

Keceriaan dalam acara itu dirasakan Caleg DPR RI dari Dapil Jabar 7, Verrell Bramasta. Walau harus basah kuyup karena hujan deras di lokasi, namun dia tetap semangat mengikuti rangkaian acara.

"Seru banget. Alhamdulillah, antusiasme masyarakat di Bandung luar biasa dan acara berjalan dengan lancar," ujar Verrell dalam keterangan tertulis, Jumat (9/2).

Verrell mengatakan akibat lalu-lintas yang macet ia naik angkutan kota (angkot), lalu ojek, dan saat mendekati lokasi harus berlari kecil agar dapat datang tepat waktu.

"Karena macet saya sampai ganti tiga moda transportasi untuk menempuh jarak lima kilometer," katanya.

Adapun Pagelaran Anak Negeri dihadiri lebih kurang 200.000 partisipan serta relawan pendukung Pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah artis dan band yang juga turut tampil di antaranya Dewa 19, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Giring Ganesha, Pasha Ungu, Silvy Kitty, Wika Salim, Gus Miftah, Eko Patrio, Charly Setia, dan Uya Kuya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA