Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sindir Caleg yang Ngaku Tak Butuh Makan Siang Gratis, Prabowo Usulkan Dapat Piala Oscar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 09 Februari 2024, 05:47 WIB
Sindir Caleg yang Ngaku Tak Butuh Makan Siang Gratis, Prabowo Usulkan Dapat Piala Oscar
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, saat berkampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/2)/Net
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, menyindir salah satu calon anggota legislatif (caleg) yang menyamar menjadi nelayan agar bisa bicara bahwa mereka tidak membutuhkan program makan siang gratis.

Menurut Prabowo, caleg yang menyamar itu layak diberikan Piala Oscar sebagai "aktor terbaik".

"Itu sedang diusulkan menerima Piala Citra. Saya malah mengusulkan menerima Oscar. Itu lumayan, dia tidak usah jadi caleg, dia harusnya jadi bintang sinetron," ucap Prabowo saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Prabowo menegaskan, program makan siang gratis merupakan salah satu rencana dan tekadnya agar gizi masyarakat bisa meningkat.

"Begitu mandat diberikan kepada kami, langkah pertama kami adalah harus memberi makan bergizi bagi anak-anak Indonesia," tegas Prabowo.

Sebab, program tersebut merupakan wujud konkret dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia untuk mampu bersaing di kancah global.

"Saudara-saudara sekalian, makan siang gratis itu akan membuat anak-anak kita kuat, anak-anak kita otaknya cerdas, tulang-tulangnya kuat, otot-ototnya kuat, dan akan tumbuh menjadi pemuda dan pemudi yang hebat, yang bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain," paparnya.

Bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo memastikan akan terus melanjutkan program yang telah direncanakan oleh pemerintah sebelumnya agar Indonesia bisa menjadi lebih baik.

"Kami bertekad melanjutkan semua landasan yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo. Kami akan melanjutkan semua yang sudah dirintis. Semua yang dirintis itu sangat-sangat bermanfaat bagi masa depan kita semua," tandas Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA