Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Prabowo-Gibran Minta Relawan Shaff 1930 Kawal TPS di Hari-H Pencoblosan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 09 Februari 2024, 03:37 WIB
TKN Prabowo-Gibran Minta Relawan Shaff 1930 Kawal TPS di Hari-H Pencoblosan
Deklarasi dukungan Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2)/Istimewa
rmol news logo Hari-H pencoblosan Pemilu Serentak 2024 yang jatuh pada 14 Februari 2024, diharapkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dapat dikawal Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930.

"Kami berharap teman-teman di Shaff Prabowo-Gibran 1930 sepakat untuk menyampaikan visi misi kepada keluarga dan komunitas mereka berada. Mari kita kawal TPS sampai penghitungan suara selesai," ujar Wakil Komandan Alpha TKN Prabowo-Gibran, Fritz Edward Siregar, usai menerima deklarasi dukungan Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Mantan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI itu menjelaskan, pengawalan relawan di TPS sangat penting untuk memastikan suara Prabowo-Gibran tidak ada yang dicurangi. Sehingga bisa mencapai target kemenangan.

"Ini untuk memastikan Prabowo-Gibran menang dalam pemilu sekali putaran," sambungnya menegaskan.

Fritz juga menyampaikan apresiasinya kepada Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 yang telah memutuskan mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

Sementara itu, Ketua Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930, Aminullah Siagian, mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo-Gibran. Yaitu, karena Prabowo-Gibran mengusung visi, misi, dan program kerja yang bermuara kepada kesejahteraan rakyat.

"Kami mendukung kepemimpinan nasional yang bisa membawa NKRI menjadi negeri yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto raharjo. Karena itu kami mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029," jelasnya.

"Kami menilai Prabowo-Gibran bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa ini. Karena itu kami siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran," demikian Aminullah. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA