Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soroti Peran Penting 65,4 Juta UMKM, Ali Mahsun Berharap Prabowo-Gibran Mampu Makmurkan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 09 Februari 2024, 01:59 WIB
Soroti Peran Penting 65,4 Juta UMKM, Ali Mahsun Berharap Prabowo-Gibran Mampu Makmurkan Rakyat
Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), Ali Mahsun Atmo/RMOL
rmol news logo Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), Ali Mahsun Atmo, berharap pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dapat menjadi pendorong utama ekonomi rakyat menuju kemakmuran. Terlebih, Indonesia memiliki 65,4 juta UMKM yang punya peran penting dalam menopang ekonomi nasional.

Menurut Ali Mahsun , untuk memakmurkan rakyat tidak hanya sebatas menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi juga mendukung pendidikan bagi milenial dan gen Z. Dan, lanjut Ali Mahsun, hal itu tampak dalam visi-misi Prabowo-Gibran.

"Prabowo dan Gibran akan menjadi pintu gerbang menuju dominasi usia produktif pada 2030, mengantarkan ekonomi rakyat sebagai pendulum Indonesia Emas pada 2045," tutur Ali Mahsun saat memberikan sambutan di acara Rapimnas KAI Khusus, di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

Ali Mahsun mengaku pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran mampu menjadi penerus legasi Presiden Joko Widodo yang selama ini berhasil meningkatkan ekonomi kerakyatan, terutama UMKM.

“Saya saksi hidup, ketika Indonesia mengalami pandemi Covid-19, ketika saya ke Istana Negara pada 15 September 2021, ternyata Joko Widodo memiliki kepedulian yang nyata kepada pelaku ekonomi rakyat,” ungkapnya.

“Sebanyak 65,4 juta UMKM, diselamatkan oleh Joko Widodo dengan kebijakan pemulihan ekonomi nasional Covid-19,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA