Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAI Minta Prabowo-Gibran Hadirkan Badan Penerimaan Negara RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 09 Februari 2024, 00:58 WIB
KAI Minta Prabowo-Gibran Hadirkan Badan Penerimaan Negara RI
Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), Ali Mahsun Atmo/RMOL
rmol news logo Sejumlah masukan ditawarkan Kawulo Alit Indonesia (KAI) untuk Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2, Prabowo- Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Salah satunya mendorong Prabowo-Gibran untuk melanjutkan hilirasasi serta membentuk Badan Penerimaan Negara secara khusus.

“Kita sepakat lanjutkan hilirisasi hadirkan Badan Penerimaan Negara RI sebagaimana program unggulan Prabowo-Gibran,” kata Presiden KAI, Ali Mahsun Atmo, ketika memberi sambutan di acara Rapimnas KAI Khusus, di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

Menurutnya, Badan Penerimaan Negara penting dibentuk pemerintah untuk mengelola sumber keuangan negara dengan baik dan fokus dari dalam maupun luar negeri.

“Keberadaan Badan Penerimaan Negara sangat penting untuk mengait sumber daya summer keuangan negara yang masih berserakan di seluruh wilayah tanah air dan di luar negeri,” katanya.

Pihaknya mengajak agar seluruh rakyat menengah dan kecil mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti, agar bisa melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo.

“Untuk itulah saudara-saudara kita menyatukan tekad melanjutkan legasi kepemimpinan Jokowi kepada ekonomi rakyat, sebagai pimpinan, saya ketum KAI memerintahkan PKL seluruh tanah air 14 Februari coblos nomor dua Prabowo-Gibran satu putaran,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA