Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besan Jokowi Ajak Calon Pemimpin Bangsa Sempurnakan Capaian yang Sudah Ada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 08 Februari 2024, 21:10 WIB
Besan Jokowi Ajak Calon Pemimpin Bangsa Sempurnakan Capaian yang Sudah Ada
Sofiatun Gudono ajak calon pemimpin bangsa sempurnakan capaian Jokowi saat ini/RMOL
rmol news logo Ketua Dewan Kehormatan KAI, Sofiatun Gudono, menekankan evaluasi positif terhadap kinerja Presiden Joko Widodo selama 9 tahun ini.

Dengan tingkat kepuasan kinerja mencapai 82 persen, besan Presiden JokO Widodo ini mengajak para pemimpin masa depan untuk melanjutkan dan menyempurnakan capaian yang sudah ada di bawah kepemimpinan Jokowi.

"Kita sebagai generasi penerus harus menghargai apa yang sudah diberikan Allah melalui kepemimpinan beliau," ujar dalam acara Rapimnas KAI Khusus, di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

Rapimnas Khusus KAI ini ditutup dengan komitmen para pemimpin organisasi ekonomi rakyat untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Dengan keyakinan kuat, mereka yakin bahwa hal ini akan membawa Indonesia ke arah kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. Aksi solidaritas dan semangat persatuan terpatri kuat dalam rapimnas ini, menciptakan harapan baru bagi masa depan bangsa.

Pada kesempatan yang sama juga dihadiri Ketua Dewan Pengarah KAI, Syhanan Phalipi (Ketua Umum HIPMIKINDO), Ketua Panitia, Suharto (GBN), Sekretaris, Douglas Pasaribu (Ketua Umum Aljamin), dan Representative ACO (Asean Co-Operative Organization, Faizul Dato' Hanafi dari Malaysia. Bahkan bendera PERMAI (Perhimpunan Masyarakat Indonesia di Malaysia) berkibar.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA