Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nusron Wahid: Orang yang Daftar Ikut Kampanye di GBK Sudah Lebih Dari Setengah Juta Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 08 Februari 2024, 20:48 WIB
Nusron Wahid: Orang yang Daftar Ikut Kampanye di GBK Sudah Lebih Dari Setengah Juta Orang
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memastikan area Stadion Utama Gelora Bung Karno bakal dipenuhi oleh para pendukung paslon nomor urut 2.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid mengklaim, masyarakat yang sudah mendaftar untuk datang ke SUGBK saat ini sudah mencapai 500ribu orang bahkan lebih.

“Orang yang sudah daftar itu sudah lebih dari setengah juta orang,” kata Nusron Wahid ketika jumpa media di Media Center TKN Prabowo-GIbran, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

TKN tidak mau menghalangi antusiasme masyarakat yang ingin hadir dalam acara kampanye akbar nanti.

Namun, pihaknya meminta agar masyarakat yang hadir berjalan dengan tertib, dan aman.

“Namanya ini kegiatan untuk umum, kita tidak bisa menghalangi. Kita tidak bisa mencegah, orang-orang yang ingin datang, karena ini untuk umum. Tapi kita anjurkan tetap suasananya tertib,” katanya.

Adapun kegiatan pesta rakyat nanti, kata Nusron, rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB dan open gate pukul 12.30.

“Pintu Senayan tribunnya sudah mulai dibuka mulai pukul 12.30 sudah mulai dibuka, manakala kalau ada orang yang sudah datang pada saat itu,” ujarnya.

Legislator dari Fraksi Golkar ini menuturkan kampanye akbar di GBK ini merupakan pesta rakyat untuk Indonesia Maju dan akan dibuka untuk umum.

“Tidak memakai tiket untuk masuk. Semua masyarakat pun bisa masuk namanya juga pesta rakyat untuk Indonesia Maju,” tutupnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA