Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUMI Bawa 5.000 Orang Semarakkan Kampanye Prabowo-Gibran di GBLA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 08 Februari 2024, 20:09 WIB
RUMI Bawa 5.000 Orang Semarakkan Kampanye Prabowo-Gibran di GBLA
Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) turut memeriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran bertajuk "Pagelaran Anak Negeri" di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2)/Ist
rmol news logo Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) turut memeriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran bertajuk "Pagelaran Anak Negeri" di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Ketua Harian RUMI Arif Susanto yang turut hadir mengatakan, pada kegiatan itu dia mengerahkan tidak kurang dari 5.000 orang untuk hadir di GBLA.

"Walaupun sebagian tertahan di tengah jalan karena macet parah, seluruh relawan yang hadir menjadi semakin semangat mengawal suara Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan," ujar Arif.

Arif meyakini acara Kampanye Akbar hari ini bisa mempertebal suara Prabowo-Gibran, sehingga peluang sekali putaran semakin besar.

Sementara itu Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi menyampaikan apresiasi kepada TKD Jabar yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara hari ini.

"Meskipun hujan deras mengguyur GBLA, Peserta masih terlihat sangat semangat mengikuti acara hingga akhir," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA