Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JIS Tampung 92 Ribu Orang, Timnas Amin Pasang Videotron Raksasa di Luar Stadion

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 08 Februari 2024, 14:00 WIB
JIS Tampung 92 Ribu Orang, Timnas Amin Pasang Videotron Raksasa di Luar Stadion
Jakarta International Stadium (JIS)
rmol news logo Masyarakat diundang untuk menghadiri kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2).

Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus menjelaskan, tribun JIS memiliki 82 ribu tempat duduk.

"Kemudian di lapangannya itu yang sudah ditutup grass cover itu bisa 10 ribu. Jadi bisa menampung 92 ribu," kata Syaugi di markas Pemenangan Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

Syaugi melanjutkan, bagi masyarakat yang belum memiliki tiket masuk agar tidak khawatir. Sebab nantinya masyarakat yang belum memiliki tiket akan disediakan jalur antrean tunggu khusus.

Menurutnya, tiket yang disebar melalui situs hanya sekadar untuk manajemen massa, mengukur Animo, dan memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal.

"Di luar (stadion), kita sediakan videotron cukup besar ada tiga. Jadi tetap bisa menikmati acara di dalam," tukas mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA