Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Serang Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 08 Februari 2024, 10:53 WIB
Relawan Serang Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Relawan pendukung Prabowo-Gibran menggelar gerakan menang satu putaran di Serang, Banten/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran terus datang dari relawan di daerah.

Kali ini, dukungan diberikan oleh relawan di Kabupaten Serang, Banten dalam balutan kegiatan "Woro-Woro", yakni penyampaian pesan kepada masyarakat, disertai pemberian kaos, stiker, dan pin dari kelurahan ke kelurahan menggunakan mobil bak terbuka.

Koordinator Woro-Woro Kabupaten Serang, Munawar bahkan meyakini, Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres 2024 hanya dengan satu putaran.

"Berdasarkan pengalaman Prabowo-Gibran, saya yakin mereka mampu memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. Saatnya kita menangkan Pilpres satu putaran saja," kata Munawar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2).

Ia berujar, Pilpres sekali putaran tidak hanya akan menghemat biaya APBN, tetapi juga memberikan kontribusi besar dalam mempercepat kelangsungan pemerintahan dan meredakan ketegangan politik selama pemilu.

Tidak hanya di Serang, gerakan Prabowo-Gibran menang satu putaran juga diklaim meluas ke seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

"Dengan mencapai setiap kelurahan, gerakan satu putaran bertujuan untuk menyebarluaskan semangat positif dan dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA