Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Prabowo-Gibran Menang di Jateng, Prima Gelar Rapat Akbar Bersama Petani Blora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 08 Februari 2024, 10:49 WIB
Pastikan Prabowo-Gibran Menang di Jateng, Prima Gelar Rapat Akbar Bersama Petani Blora
Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono, saat berfoto bersama ribuan petani Blora dalam acara kampanye akbar di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/2)/Ist
rmol news logo Upaya memenangkan Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang di wilayah Jawa Tengah, Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menggelar kampanye akbar atau rapat umum bersama ribuan petani.

Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono mengatakan, kampanye akbar bersama ribuan petani digelar di Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu kemarin (7/2).

"Fokus kami menyisir wilayah-wilayah yang Pak Prabowo kalah dalam pemilu-pemilu sebelumnya," ujar dia dalam keterangannya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (8/2).

Agus Jabo mengungkapkan, guna memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dapat diraih hanya dengan sekali putaran, Prima mensosialisasikan program-program andalan Prabowo-Gibran, termasuk soal pertanian yang menjadi karakteristik wilayah Jateng.

"Bleboh ini salah satu wilayah di Blora yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur, pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di pusat-pusat kita, sampai ke pelosok-pelosok daerah," urainya.

"Untuk menciptakan swasembada pangan, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah dan nasional," kata Agus Jabo.

Lebih lanjut, Agus Jabo menyampaikan proses pengerjaan posko-posko pemenangan Prabowo-Gibran yang dibangun Prima di Jateng, telah menunjukkan hasil yang positif dan menggembirakan.

Pasalnya, dia mendapati banyak lembaga survei yang melaporkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat itu meraih kemenangan di Jateng.

"Kami optimis Pilpres sekali putaran saja, Prabowo-Gibran akan memperoleh kemenangan di semua daerah, terutama juga Jawa Tengah," demikian Agus Jabo menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA