Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1.000 Lilin Cinta Dukungan Relawan Pragibsip

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 08 Februari 2024, 00:59 WIB
1.000 Lilin Cinta Dukungan Relawan Pragibsip
Aksi menyalakan 1.000 lilin dukungan Relawan Pragibsip untuk Prabowo-Gibran/Istimewa
rmol news logo Relawan Prabowo-Gibran Satu Ibu Pertiwi (Pragibsip) melakukan doa bersama lintas agama dan aksi menyalakan 1.000 lilin cinta untuk Indonesia di depan kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/2).

Aksi 1.000 lilin ini sebagai simbol persatuan dalam keberagaman serta kerukunan umat di Indonesia

"Di tengah suasana kompetisi yang keras, kami melihat Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu menyerukan pentingnya persatuan, pentingnya kerukunan. Apa yang kami relawan lakukan hari ini adalah melaksanakan pesan Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Ketua Relawan Pragribsip, Ica Simon.

Lanjut Ica, seribu relawan yang hadir kali ini berasal dari berbagai latar belakang etnis dan agama.

"Di balik seribu lilin ini ada harapan persatuan. Agar keberagaman ini mengikat persatuan kita. Di setiap lilin yang menyala memancarkan kasih sayang sekaligus komitmen kami untuk memberikan kontribusi untuk membangun Indonesia lebih maju, menjadi negara yang adil dan makmur," harap Ica.

Sementara itu, Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hendy Setiono, menyambut baik dukungan dan doa dari para relawan Pragipsip.

"Atas nama TKN kami mengucapkan terima kasih atas doa dan ketulusan yang disampaikan malam hari ini. Untuk itu, di sisa hari menuju 14 Februari ini, di mana itu hari kasih sayang, kita semua akan memberikan tanda cinta kita dengan mencoblos nomor 02," ucap Hendy.

Melalui aksi nyalakan 1.000 lilin cinta untuk Indonesia, Hendy melihat bahwa keberagaman dan perbedaan justru memperkuat persatuan warga.

"Mudah-mudahan ini jadi titik awal bagi kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Mari kita bekerja lebih keras memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran," imbuh Hendy.

Selain aksi 1.000 lilin, deklarasi ini diisi dengan pembacaan puisi, senandung lagu perjuangan, dan ditutup dengan doa lintas agama. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA