Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perhimpunan Pertukangan Harap Lapangan Kerja Mudah Bila Prabowo-Gibran Menang Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 08 Februari 2024, 00:42 WIB
Perhimpunan Pertukangan Harap Lapangan Kerja Mudah Bila Prabowo-Gibran Menang Pilpres
Wakil Komandan Delta (Relawan) TKN Prabowo-Gibran, La Ode Labsin Naadu, menerima deklarasi dukungan Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2)/Istimewa
rmol news logo Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya untuk rakyat. Khususnya yang berprofesi sebagai tukang.

Hal itu disampaikan Wakil Komandan Delta (Relawan) TKN Prabowo-Gibran, La Ode Labsin Naadu, saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

"Concern Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah menumbuhkan lapangan kerja. Harapan para tukang untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dalam penciptaan lapangan kerja akan terwujud saat Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran," ujar La Ode.

Sementara, Ketua Relawan Himpunan Pertukangan Indonesia, Utomo Prabowo mengatakan, alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena keduanya berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan nasional yang telah dimulai Presiden Joko Widodo.

"Kami relawan yang berprofesi di sektor pertukangan siap mengawal pembangunan nasional yang telah dilakukan selama ini oleh Presiden Jokowi untuk dilanjutkan Prabowo-Gibran," ucap Utomo.

Utomo berharap, bila Prabowo-Gibran menang akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat, khususnya yang berprofesi sebagai tukang.

"Harapan kami para tukang untuk ikut berpartisipasi dalam lapangan kerja yang akan terwujud saat Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029," kata Utomo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA