Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Akbar PAN di GBLA akan Dimeriahkan Dewa 19 hingga Wika Salim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 Februari 2024, 22:31 WIB
Kampanye Akbar PAN di GBLA akan Dimeriahkan Dewa 19 hingga Wika Salim
Partai Amanat Nasional (PAN)/Net
rmol news logo Sederet artis papan atas bakal meriahkan Kampanye Akbar Partai Amanat Nasional (PAN) bertajuk "Pagelaran Anak Negeri" di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (8/2/2024).

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi tontonan, tapi juga tuntunan bagi masyarakat.

"Jadi bagaimana jadinya acara ini bisa dinikmati oleh teman-teman di Jabar dan sekitarnya, bukan hanya tontonan tapi juga tuntunan di sana," ujar Eko kepada wartawan, Rabu (7/2).

Eko menambahkan kampanye akbar besok tidak hanya untuk pemenangan PAN dalam Pemilu 2024. Namun sekaligus sebagai upaya pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

"Jadi artinya supporting, dari manapun juga saling membantu, begitu baiknya Pak Prabowo dengan Mas Gibran dekat dengan masyarakat, pekerja seni juga senang bekerja sama dengan paslon ini," ungkap Eko.

Oleh karena itu, kata Eko, sejumlah musisi siap membantu memeriahkan kampanye akbar Pagelaran Anak Negeri ini. Adapun pengisi acaranya mulai dari Dewa 19 hingga Wika Salim

"Pengisi acaranya semua membantu untuk acara ini, ada Dewa 19, Pasha ungu, ada Charly dan bandnya, ada Wika Salim, Gus Miftah banyak banget pengisi acaranya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA