Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Dihadiri Prabowo-Gibran, PAN Minta Maaf Kampanye Akbar di GBLA Akan Bikin Kemacetan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 Februari 2024, 21:22 WIB
Bakal Dihadiri Prabowo-Gibran, PAN Minta Maaf Kampanye Akbar di GBLA Akan Bikin Kemacetan
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat/Net
rmol news logo Kampanye Akbar Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengangkat tema "Pagelaran Anak Negeri" yang diperkirakan akan dihadiri 200 ribu peserta, bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Seiring rencana kegiatan itu, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari meminta maaf kepada masyarakat jika dalam pelaksanaannya nanti akan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), barangkali lalu lintas dan aktivitasnya terganggu," ujar Desy kepada wartawan, Rabu (7/2).

Desy menyampaikan, kegiatan kampanye akbar ini akan dihadiri oleh banyak masyarakat dan relawan pendukung pemenangan PAN dan Prabowo-Gibran di Jabar. Sehingga masyarakat yang hadiri akan banyak memadati lalu lintas  di sekitar area GBLA.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menyampaikan dalam kegiatan kampanye akbar ini Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dijadwalkan hadir.

"Perhelatan ini akan dihadiri Prabowo-Gibran, pimpinan parpol pengusung, serta relawan-relawan yang selama ini ikut berkontribusi mendorong penguatan posisi Prabowo-Gibran," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA